.

WISUDA ONLINE


Terimakasih kami yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada :
1. Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jepara
2. Pengawas Pendidikan Agama Islam Kecamatan Welahan
3. Petinggi Desa Sidigede
4. Pengurus Yayasan Badrul Ulum Sidigede
5. Civitas Akademika MTs. Badrul Ulum Sidigede
6. Segenap Wali Murid Kelas IX MTs. Badrul Ulum  yang ada di rumah yang saya muliyakan
7. Semua Peserta Didik Kelas IX yang kami sayangi dan kami banggakan.

Alhamdulillah was Sholatu was Salamu 'ala Rosulillah pada masa pandemi Covid-19 ini kami dapat menyelenggarakan Prosesi Wisuda Peserta Didik Kelas IX MTs. Badrul Ulum Tahun Pelajaran 2019/2020 secara Online, semoga selalu mendapat bimbingan dan ridlo dari Allah SWT. Amiiin.

Pada kesempatan ini kami sampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kelas IX yang telah dapat mensikapi pada masa pandemi Covid-19 tetap dapat melaksanakan program pembelajaran dan ujian semua Mapel Madrasah pada tanggal 31 Maret s/d 7 April 2020 secara online, dengan hasil yang dapat membanggakan LULUS 100 % dari 93  anak.

Semoga anak-anakku semua medapatkan ilmu yang bermanfaat, dapat membanggakan kedua orang tua, guru dan membanggakan madrasah kalian, sukses hari ini, besok dan sukses yang akan datang. Tetaplah belajar dan teruslah belajar dalam situasi apapun.

Kami mewakli semua dewan guru mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua Wali Murid Kelas IX apabila kami dalam mengajar putra-puri Bapak / Ibu Wali Murid terdapat kekhilafan dan kesalahan, dan akhirnya pada saat ini kami serahkan kembali kepada Bapak-Ibu Wali Murid yang ada di rumah semoga menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, Amiin.





Mengharukan sekali bagi 93 peserta didik MTs. "Badrul Ulum" Sidigede yang telah menunggu bertahun-tahun indahnya Prosesi Wisuda, namun kenyataanya lain setelah tiba saatnya tahun 2020, saat-saat indah yang diimpikan mereka itu harus dikalahkan dengan ganasnya Covid-19, namun ada hikmahnya bisa menjadikan mereka dewasa, bisa mensikapi keadaan yang ada. 

Anak-anakku yang saya cintai, terus dan teruslah belajar dalam situasi apapun jangan lupa beribadah dan berdo'a kepada Allah SWT sampai tercapai apa yang menjadi impian anda, ukirlah prestasi anda,  sehingga dapat membanggakan orang tua, guru dan madrasah kalian.

SELAMAT JALAN ANAK-ANAKKU, SELAMAT BERPISAH SEMOGA ILMUNYA BERMANFAAT, SUKSES HARI INI, HARI ESOK DAN HARI YANG AKAN DATANG, AMIIN.
Download Vedio Wisuda DISINI 
Download Peringkat Nilai DISINI

Selamat dan Sukses Wisudawan dan Wisudawati terbaik :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini