.

WISUDA PESERTA DIDIK ANGKATAN XXIX

 

Terimakasih kami yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada :
1. Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jepara
2. Pengawas Madrasah Kabupaten Jepara 
3. Petinggi Desa Sidigede
4. Pengurus Yayasan Badrul Ulum Sidigede
5. Civitas Akademika MTs. Badrul Ulum Sidigede
6. Segenap Wali Murid Kelas IX MTs. Badrul Ulum  Sidigede
7. Peserta Didik Kelas IX yang kami banggakan atas prestasinya.

Alhamdulillah was syukru 'ala niamillah was sholatu was salamu 'ala Rosulillah pada saat ini kami dapat menyelenggarakan Prosesi Wisuda Peserta Didik Kelas IX MTs. Badrul Ulum Tahun Pelajaran 2023/2024 angkatan ke XXIX berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apaun, semoga selalu mendapat bimbingan dan ridlo dari Allah SWT. Amiiin.

Pada kesempatan ini kami sampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kelas IX-A, IX-B dan IX-C angkatan ke XXIX yang telah menyelesaikan program-program pembelajarannya baik akademik maupun non akademik di MTs. Badrul Ulum Sidigede sealama tiga tahun yang diakhiri dengan Ujian Madrsah semua Mata Pelajaran dan Muatan Lokal Madrasah pada tanggal 22 s/d 29 April 2024, dengan hasil yang membanggakan LULUS 100 % dari 85  anak.

Semoga anak-anakku semua medapatkan ilmu yang bermanfaat, dapat membanggakan kedua orang tua, guru dan membanggakan madrasah kalian, sukses hari ini, besok dan sukses yang akan datang. Tetaplah belajar dan teruslah belajar dalam situasi apapun.

Kami mewakli semua dewan guru mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua Wali Murid Kelas IX apabila kami dalam mengajar putra-puri Bapak / Ibu Wali Murid terdapat kekhilafan dan kesalahan, dan akhirnya pada saat ini kami serahkan kembali kepada Bapak-Ibu Wali Murid yang ada di rumah semoga menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, Amiin.

SK Pelaksanaan Wisuda :


Wisudawan-wisudawati Tahun Pelajaran 2023/2024 :
Semoga ilmunya bermanfaat menjadi anak yang sholih-sholihah berbakti kepada orang tua, guru-gurunya berguna bagi nusa, bangsa dan agama tercapai cita-citanya, Amiin.


Wisudawan-wisudawati Terbaik Tahun Pelajaran 2023/2024 :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini