.

Sambutan Pengurus YBU

Kata Sambutan 
Pengurus Yayasan "Badrul Ulum" Sidigede

Alhamdulillahirabbilalamin, puji dan syukur kami panjatkan kahadirat Allah SWT atas hidayah-NYA sehingga kami dapat merealisasikan program madrasah berupa program pembelajaran berbasis information and comunication technology (ICT).  Selaras dengan  visi MTs. "Badrul Ulum" Sidigede  yaitu Beraklaq Islami, Unggul dalam prestasi dan Terampil dalam teknologi. Upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu menguasai sains dan teknologi melalui teknologi Sistem Informasi Manajemen Akademik, Blog dan Website.

Sistem Informasi Manajemen Akademik MTs. "Badrul Ulum" Sidigede, blog ini  mudah-mudahan dapat membuka jalur-lajur informasi secara utuh dan meyeluruh khususnya perkembangan dalam dunia pendidikan di era global. Kami dapat meningkatkan pelayanan pendidikan, meningkatkan kulitas pembelajaran peserta didik melalui e-learning dan  akhirnya meningkatkan pelayanan kepada semua pihak, utamanya steak holders MTs. "Badrul Ulum" Sidigede.

Website ini juga dapat memberikan gambaran tentang program-program pendidikan dalam upaya meningkatkan  kualitas MTs. "Badrul Ulum" Sidigede sebagai Madarasah Unggulan, yang sedang mengembangkan Bilingual Class System (BCS) juga  program kegiatan peserta didik yang senantiasa didasari oleh Intelektual Quotient dan Spiritual Quotient, kegiatan ilmiah Guru dan kegiatan kemasyarakatan madrasah. 

Semoga keberadaan program pengembangan madrasah ini dapat  memberikan informasi dan pemahaman yang utuh  kepada semua pihak, yang nantinya dapat berguna kepada masyarakat luas untuk ikut andil mengembangkan program pembelajaran di madrasah dalam menatap dan membekali anak bangsa yang alim, amil dan ilmiah dengan berpijak pada akhlakul karimah. Amin. (Oleh : H. Ahmad Busthomi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini